Subscribe:

Friday 28 June 2013

Milad ke-empat dan Penamatan angkatan kedua SMKN 2 Simbang Maros

SMKN 2 Simbang Maros menggelar acara miladnya yang keempat. Dirangkaikan dengan acara peresmian gedung serbaguna, peletakan batu pertama untuk Musholla dan Penamatan kelas XII tahun pelajaran 2012/2013. Peresmian ini ditandatangani oleh Bupati maros Ir. HM Hatta Rahman,
Dengan wajah yang berseri seri dari kelas XII angkatan kedua menyambut kedatangan bupati Maros. diikuti dengan tari padduppa dari siswi kelas X dan XI, Acara langsung dimulai pada saat bupati memasuki Gedung serbaguna ini. Dengan berkonsepkan perayaan  milad yang keempat suasana di dalam gedung/aula ini nampak menakjubkan. 
foto bersama TKJ

Sambutan yang diberikan oleh Drs. Muhtar MM, selaku kepala SMKN 2 Simbang Maros ini memberikan gambaran sejarah perkembangan SMKN 2 Simbang Maros sampai tahun keempat. yang jumlah siswa yang dibina terus meningkat secara signifikan dan pada tahun keempat ini berhasil membina siswa sebanyak kurang lebih 640 siswa. Perkembangan ini katanya merupakan wujud kepercayaan masyarakat untuk menitipkan anak anaknya agar dapat dibina dengan baik di sekolah kejuruan. sekolah yang didirikan tahun 2009 ditandai dengan peletakan batu pertama oleh bupati maros pada waktu itu (H. Andi Najamuddin)  ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar, dan segala fasilitas yang ada baru diresmikan tahun 2012 kemarin oleh bupati Ir. Hatta Rahman yang juga berhasil membawa Maros untuk meraih adipura 2013. dan kali ini akan meletakkan batu pertama untuk pendirian musholla. Kepala sekolah juga mengemukakan bahwa pembangunan Mushalla ini akan berjalan dengan baik apabila dana yang dikumpulkan sudah memadai, nyatanya masih dalam pembangunan ini masih perlu banyak biaya. Sementara itu, bupati Maros mengakui bahwa dia akan memberikan sumbangan secara pribadi untuk pembangunan ini. 
Foto bersama Pak Bahar


Acara yang dirangkaikan juga dengan penamatan angkatan kedua tahun pelajaran 2012/2013 ini berhasil meluluskan sebanyak 156 alumni pada tahun ini. Siswa siswi SMKN 2 Simbang Maros Juga berhasil mendapatkan nilai nilai yang memuaskan dimana perolehan tertinggi dalam mata pelajaran Bhs. Indonesia 9,60. Bhs. Inggris 9,80 Matematika 9,80 dan produktif dengan rata rata 8,70 diraih dari jurusan TKJ, khususnya TKJ A angkatan 2. 


Isap Tangis haru mengikuti perjalanan siswa siswi angkatan kedua ini untuk menempuh kehidupan masing masing. disertai dengan kenangan memori terindah dalam masa putih abu abu. :)

0 comments:

Post a Comment