Subscribe:

Friday 28 June 2013

Jalan santai skadam 2013

Tetap Eksis walau telah jadi alumni
Kopiko (Kocak Tapi Kompak)



Jalan santai yang digelar oleh SMKN 2 Simbang Maros dalam rangka ulang tahun SMKN 2 Simbang Maros yang keempat, Jalan santai ini digelar pada hari Ahad, 23 Juni 2013 yang diikuti oleh seluruh keluarga besar SMKN 2 Simbang Maros, baik yang sudah menjadi alumni maupun yang baru mendaftar masuk.

Even tahunan yang baru digelar pada tahun kedua ini, start dari pertamina Jawi-Jawi seperti halnya tahun lalu dan finish di area skadam, yang berbeda hanya tempat pengmbilan kupon, sebagai pengalaman tahun lalu yang pengambilan kuponnya amburadur karena berada di tepian jalan di Bontosunggu, sekarang agar lebih tertib pengambilan kupon digelar di depan Puskesmas Bantimurung karena kondisi lingkungan yang bisa mengakibatkan keteraturan pada setiap peserta inilah, panitia menjadi tidak kewalahan dalam membagikan kupon. Dengan kehadiran beberapa aparatur pejabat dari lintas kabupaten hingga kecamatan juga menambah kemeriahan jalan santai tahun ini.

Acara yang digelar oleh kepala SMKN 2 Simbang Maros Drs. Muhtar MM ini memperebutkan berbagai hadiah. dimana hadiah tertinggi adalah dua buah TV 21 inchi. yang berhasil didapatkan oleh Syamsidar alumni TKJ A angkatan kedua. menurut sidar "tidak ada hal yang ajaib bahwa dia akan mendapatkan hadiah tersebut, semua itu karena rejeki." ungkapnya.
Pemenang hadiah utama

Suasana penerimaan hadiah
Sehari sebelum acara ini juga diadakan PORSENI se-SMK sekabupaten Maros dan juga diikuti oleh SMK 2 Barru dan SMK Balocci'. dan SMK Balocci yang berhasil meraih juara umum dan SMKN 2 Simbang Maros yang berhasil menjadi Runner up.

0 comments:

Post a Comment